Thursday, April 10, 2008

11 - 04 - 2008

Heeeemm....

akhirnya aku membuat juga blog ini. Tanggal 11 April 2008 pukul 13.30 waktu malaysia.

itu lah waktu dimana akhirnya aku membuat blog tentang kehidupan disekitarku, juventus, dan juga tentang hidup ku.

entah kenapa aku tiba ingin saja membuat blog ini setelah aku mendengarkan lagu dari Alter Bridge yang judul nya Broken Wings.

jujur ajah, sebelum membuat blog ini aku hampir selalu membuat cerita tentang ketiga hal diatas di dalam binder ku, dan juga terkadang aku curhat2 ke temen temen gw juventini indonesia yang sudah gw anggap seperti saudara sendiri.

terima kasih pertama gw tujukan kepada Allah SWT yang telah memberikan aku kesempatan tuk hidup dan juga kesempatan tuk merasakan semua hal ini.

yang kedua, gw bener2 ingin sekali mencium dahi dan bersujud di kaki mama ku yang telah memberikan kesempatan tuk menjalani hidup di dunia luar dan juga memberikan aku kepercayaan tuk melakukan ini semua. serta untuk kedua kakak ku yang juga tidak capek dan juga tidak bosan2 nya tuk menasehatin aku.

yang ketiga, gw berterima kasih kepada seorang perempuan yang juga cukup berperan dalam membentuk diriku yang menjadi seperti sekarang. khusus untuk perempuan ini, aku rasa tidak akan banyak orang yang tau tentang siapa dia.

Khusus untuk dodo, aji', akbar, om har, I Miss You A Lot!! I'm promise, I'll make you proud of me guys!!
kapan kita bisa bersenda gurau, menangis, bersenang - senang, berteriak, menyanyi, curhat,
dan bersombong sombong dimasa muda yang indah tentang masa depan kita, serta kita selalu berpendapat kalau kita ini adalah raja?
Aku selalu membanggakan kalian, kalian pun selalu menyanjungku, Demi bermain bersama, kita duakan segalanya. Aku dan kalian darah abadi. Arti teman lebih dari sekedar materi dan lebih dari segala nya.

Untuk temen temen gw juventini indonesia, om koko, bang joey, gom gom, mince, awan, kodel, esmen, avank, ade, joko, hendry, jhony, bamot, daniel, vikhi, tedonk, adam, yori, om tony, pak de keong, asep, wandy bali, jeng ella, jeng devi, desha, fino yoharde, houda mesir, emrio, vay, pak athey, jeng OSG, gw banyak banyak mengucapkan terima kasih banyak karena telah membuat aku tetap bisa hidup di dunia yang cukup amat kejam ini. I Love You All Guys!!

Tamma, temen mulai SD, SMP, SMA.
Rifky, sahabat SMP dan SMA.
Fabia Yustia Putri, Soulmate SMP.
Novan, Temen SD dan SMP dan juga 'musuh' basket semasa SMA yang telah mengajarkan aku bermain basket dengan baik dan benar sehingga aku menjadi seperti ini.

untuk temen temen dan orang laen yang ngak sempat gw ucapkan tetapi sudah turut serta membantu gw menjadi sedemikian, gw juga mengucapkan banyak terima kasih.

aku rasa cukp sekian blog pertama gw ini. sekali gw bener2 minta maaf sebesar besarnya kalo ada salah penyebutan nama dan juga ada yang ngerasa belom gw sebut kan.




Best Regards, Zyapiq " the Kribz "

2 comments:

Anonymous said...

Busyet disebutin satu RT... hahaha... jadi kaya loe dapet Piala Oscar... atas penghargaan apa Mas ???

Mampir ke blog Gw Piq trus add di Blog Roll ye... punya koko juga gw buat blog roll nya...

thomas said...

gila lengkap amat piq.
top deh.
sayang gw ga ada blog.

Powered By Blogger